Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia Setelah Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, – Aktris senior Rima Melati dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Kamis (23/6/2022) hari ini. Ia menghembuskan napas yang terakhir di usia 84 tahun.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh menantu Rima Melati, yakni Marisa Tumbuan. Melalui pesan singkatnya, ia mengabarkan sosok mertuanya telah berpulang pukul 15.14 WIB.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat,” kata Marissa.

BACA JUGA:

Dalam pesan itu, Marissa juga meminta agar publik mendoakan Rima Melati dan memaafkan semua kesalahan mendiang semasa hidupnya.

“Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Amin,” ungkap Marissa.

Sebagai informasi, Rima Melati sempat dirawat secara intensif di rumah sakit karena penyakit yang sudah lama dideritanya.

Sosok Rima Melati sendiri merupakan salah satu artis legendaris Tanah Air yang menghasilkan banyak karya. Jam terbang yang tinggidi industri hiburan Tanah Air juga telah membawa namanya mencetak banyak prestasi, khususnya di dunai perfilman.

Salah satu karya terbaik Rima Melati adalah film “Intan Berduri”. Dalam film itu, Rima berhasil  menyabet predikat aktris terbaik di Festival Film Indonesia.

Rima Melati meninggalkan dua orang anak Aditya Tumbuan dan Henneke Adinda Tumbuan.

Sumber: Antara

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Menumpang Roket SpaceX, Korea Selatan Kirim Pengorbit ke Bulan

JAKARTAVIEW.ID, - Korea Selatan pada hari Jumat, 5 Agustus 2022, meluncurkan pengorbit bulan yang pertama menyusul upaya Negeri Gingseng...
- Advertisement -

More Articles Like This