Hindari Lubang, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus TransJakarta di Grogol

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, – Berniat hindari lubang saluran air, seorang pria pengendara motor dengan nomor polisi B 4947 KVF tewas seketika setelah terlindas ban belakang kiri bus Transjakarta di Jalan S Parman, Grogol mengarah Tomang, tepatnya di depan Halte Yunus, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat, 5 Agustus 2022.

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saksi mata di sekitar lokasi, Benny mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban hendak melintas dari arah Grogol menuju Tomang dan berusaha menyalip bus dari sebelah kiri.

BACA JUGA:

Korban kemudian terjatuh saat berusaha menghindari lubang saluran air. “Dia (korban) lumayan agak sedikit kenceng lah. Dia ngindarin lubang ini, mungkin dia kagok. Emang sering sih kalau di sini, lubang di sini,” ujar Benny seperti dikutip dari Viva pada hari Jumat, 5 Agustus 2022.

Benny mengatakan, ketika terjatuh korban terpental ke bagian tengah jalan, sementara motornya terpental ke bagian kiri.

Sementara dari arah belakangnya, bus Transjakarta melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi namun bukan di jalurnya. Bus kemudian melindas korban dengan ban belakang kiri.

“Si motor sama orangnya misah. Jadi pokoknya jatuh, orangnya ke tengah motornya ke pinggir, si posisi busway sudah masuk, dia (korban) masuk ke kolong, kelindes ban belakang, kepalanya doang, motor sih enggak apa-apa,” ujarnya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSCM oleh pihak kepolisian.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Menumpang Roket SpaceX, Korea Selatan Kirim Pengorbit ke Bulan

JAKARTAVIEW.ID, - Korea Selatan pada hari Jumat, 5 Agustus 2022, meluncurkan pengorbit bulan yang pertama menyusul upaya Negeri Gingseng...
- Advertisement -

More Articles Like This