Hyundai Palisade Facelift Resmi Hadir di Indonesia, Cek Harganya!

Must Read

JAKARTAVIEW.ID, – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan mobil terbaru mereka, yaitu Hyundai Palisade facelift.

“Hyundai Palisade facelift telah mendapatkan berbagai pembaruan yang meliputi eksterior, interior, hingga fitur yang ditawarkan,” ujar Woojune Cha, President Director HMID dalam acara peluncuran di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (28/7/2022).

“Saya yakin Hyundai Palisade facelift akan direspon secara antusias dari para konsumen di Indonesia, lebih dari generasi sebelumnya,” imbuhnya.

Dilansir dari GridOto, seperti sudah disebutkan di atas, Hyundai Palisade facelift sendiri membawa beberapa perubahan dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA:

Di bagian eksterior, ubahan yang paling terlihat tentu di bagian fascia, di mana Hyundai Palisade facelift dibekali DRL, lampu utama, dan grille dengan desain yang mirip Creta.

Masuk ke interior, Hyundai Palisade facelift makin mewah dengan aksen kayu, ventilasi AC yang lebih slim, serta panel instrumen digital.

Sementara dari segi fitur, ubahan yang utama tentu saja adalah penambahan Advanced Safety Driving Assists (ADAS) Hyundai SmartSense.

Hyundai Palisade facelift sendiri ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Prime, Signature, dan Signature AWD.

Untuk Hyundai Palisade Prime dibanderol Rp 842 juta, sementara varian Siganture dijual dengan harga Rp 977 juta.

Sedangkan varian termahalnya, yaitu Hyundai Palisade Signature AWD punya harga paling tinggi yaitu Rp 1,110 miliar.

Ketiganya merupakan harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta, dengan kata lain angkanya bisa berbeda di tiap-tiap daerah.

LAINNYA:

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Menumpang Roket SpaceX, Korea Selatan Kirim Pengorbit ke Bulan

JAKARTAVIEW.ID, - Korea Selatan pada hari Jumat, 5 Agustus 2022, meluncurkan pengorbit bulan yang pertama menyusul upaya Negeri Gingseng...
- Advertisement -

More Articles Like This